http://sugik.blogspot.com/

RADAR DUNIA.
untuk kemudahan melihat posting ..! PILIH posting di ARCHIEVES, terima kasih..!
 
 
 
 

JUDUL KIRI

taukah anda bahwa dari kebiasaan anda bermain internet bisa menghasilkan uang ,hanya dengan mendaftar bidvertiser anda sudah di beri fasilitas untuk pemasangan iklan dari bidvertiser dan memulai karir anda di bidvertiser , sampai saat ini pendaftaran bidvertiser masih gratis, tertarik silakan klik ikon bidvertiser di bawah ini untuk segera memulai karir anda. ambil dolarmu sekarang

 

JUDUL KIRI

  Rabu, 03/10/2007
Kurs
 JUALBELI
USD9125.00 9050.00 
SGD6168.95 6097.95 
AUD8098.95 7996.95 
EUR12965.61 12831.61 
GBP18629.40 18422.40 
Sumber : BCA
 

Image Hosted By

 
 
 

Sabtu, 08 September 2007
tips ingin gemuk

Sementara orang lain kebingungan ingin kurus, ada yang malah ingin gemuk. kurus atau under weight, yakni keadaan di mana berat badan kurang ataupun sangat kurang dari berat badan ideal. Hal ini terjadi tentunya oleh beberapa sebab, di antaranya :

  • Tidak ada keseimbangan antara energi yang masuk dengan energi yang keluar yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

  • Kalaupun sudah makan banyak, tetapi aktivitas fisik lebih banyak lagi tentunya tidak ada kelebihan yang akan disimpan. Sebaliknya malahan simpanan di dalam tubuh diperas.

  • Ataupun adanya kelainan metabolisma tubuh.

  • Makan banyak belum tentu dapat membuat berat badan bertambah. Karena masih tergantung zat-zat gizi yang terkandung dalam makanan.

  • Jangan lupa faktor keturunan juga mempengaruhi. Ibu, berat badan Ibu memang di bawah normal. Idealnya berat badan Ibu berkisar 49-52 kg supaya Ibu terlihat berisi. Tetapi cobalah Ibu ikuti anjuran ini semoga berat badan Ibu dapat segera bertambah.

  • Makanlah teratur dan jangan ada waktu makan yang terlewatkan karena kesibukan.

  • Perhatikan asupan makanan Ibu dan sesuaikan dengan kegiatan Ibu. Jika kegiatan fisik banyak, maka makanlah lebih dari biasanya dan makanlah makanan yang bergizi.

  • Hindari stres, jauhkan pikiran yang berat-berat, dan mencoba bersikap santai.

  • Anjuran diet untuk yang kurus, berkisar antara 2300-2500 kalori per hari, diharapkan dengan penambahan kalori tersebut berat badan Ibu dapat segera bertambah. Tambahkan konsumsi minum susu. Susu dapat dikonsumsi dua kali sehari, yaitu pagi hari dan siang hari, atau malam hari menjelang tidur.

    Kebutuhan bahan makanan sehari

BAHAN MAKANAN/MAKANAN BERAT (gr) Ukuran Rumah Tangga (URT) Contoh Menu : Diet rendah kalori 1.500 kalori/hari
Nasi 7 takar 5 1/4 gelas PAGI SIANG SORE
atau 700 Nasi Nasi Nasi
Hewani 150 3 potong sedang Ayam Panggang Ikan Mas Sambal Rujak Daging Goreng Perca
Nabati 150 3 potong sedang Bumbu Sate Rempah Tumis Tahu
Susu 200 2 gelas Orem-orem Sayur Asem Sup Sayuran
Sayur 25 3 gelas Sayur Bayam Semangka
Minyak 35 3 1/2 sendok makan Pukul 10.00 Pukul 16.00 Pukul 21.00
Gula 30 3 sendok makan Patel Telur Shrimp Ball Susu
Buah 200 2 potong Susu

sumber: www.sedap-sekejap.com

posted by sugik_live @ 09.11  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
 

shout mix

ginakan shout mix untuk berinteraksi dengan saya


Free shoutbox @ ShoutMix

 

Last Entries

 

Archieves

 

Template By

Visit Me Klik It

 

Credite

15n41n1